Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 Maret 2016

awning gulung


Awning Gulung


Pribadi Canopy Awning juga mengerjakan awning gulung, rolling door, folding gate, polycarbonate, Aneka krey, krey bambu, dll
Produk ini merupakan varian dari produk awning yang disediakan oleh Pribadi Canopy Awning Varian ini merupakan style yang banyak dipilih oleh pelanggan di beberapa kota di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi serta wilayah Indonesia lainnya.
Produk ini mempunyai keunikan dalam hal tampilannya.
Produk ini atau Retractable Awning biasa di sebut juga Canopy Gulung, Canopy Kain jenis ini memberikan Anda kontrol atas cuaca saat hujan,panas terik atau kondisi yang sangat berangin ataupun cuaca stabil, pada Awning Gulung Anda dapat mengatur gulungan atau bentangannya dengan cara manual atau menggunakan motor listrik.
Kami berikan harga khusu untuk wilayah jakarta ( jabotabek ) harga yg murah pasti nya kontak kami segera
Produk ini mengurangi biaya energi dan menawarkan perlindungan matahari yang unggul. Bahan kain bisa memakai bahan canvas, bahan membrane dan tarpaulins sehingga bisa menahan air dan kain tetap ketat pada frame. Semua bahan kain yang Kami gunakan menggunakan formulasi film yang unik, sistem perekat dan stabil Proses untuk memastikan performa maksimal.
Untuk bahan dasar yang Kami gunakan bisa menemukan beberapa branding seperti SUNBRELLA,TEMPOTEST, RECASON, TARPAULINE, sebagai produk kain bahan dasar berkualitas, masih banyak merek lain untuk bahan namun kurang populer di Indonesia. Mungkin karena bisa di asumsikan 90% produsen masih percaya pada pemasok dengan brand luar negri. Dan selanjutnya itu bisa menjadi alasan untuk kualitas dan pencapaian eklusifitas.
Produk ini tidak terbatas pada fungsi inti sebagai pelindung dari sinar matahari dan hujan, namun mampu juga sebagi elemen penting untuk sebuah nilai keindahan, unik dan pengkokohan identitas pemilik bangunan itu sendiri, kembali lagi karna bersifat eklusif.

0 komentar:

Posting Komentar